Clear Aligner: Teknologi Terbaru untuk Merapikan Gigi

Clear Aligner: Teknologi Terbaru untuk Merapikan Gigi

Halo, Sahabat Audy!

Siapa sih yang nggak mau punya gigi rata dan rapi? Semua orang pasti menginginkannya. Saat ini ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat gigi rata dan rapi. Semakin pesatnya perkembangan teknologi, melakukan perawatan gigi pun semakin mudah. Salah satunya dengan menggunakan metode clear aligner.

Clear aligner merupakan inovasi terbaru untuk merapikan gigi. Ini juga sebagai alternatif dari penggunaan behel. Clear aligner merupakan solusi memperbaiki masalah gigi tanpa mengurangi rasa percaya diri. Sebab, tampilannya transparan dan membuat penggunanya merasa lebih nyaman.

Clear aligner berbentuk tray transparan dan menggunakan teknologi 3D modelling. Plastik yang digunakan aman karena telah tersertifikasi sebagai BPA-Free. Alat ini mudah sekali dilepas pasang dan dicuci dengan air. Berbeda dengan kawat gigi yang membutuhkan jangka waktu perawatan lama. Clear aligner ini bisa merapikan gigi dalam waktu singkat, yaitu 5 sampai 10 bulan dengan frekuensi kontrol yang lebih sedikit.

Beberapa keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari pemakaian clear aligner diantaranya sebagai berikut!

  1. Terbilang praktis dalam hal perawatan
  2. Cocok untuk orang-orang yang senang memperhatikan penampilan
  3. Penggunanya bebas beraktivitas
  4. Jadi lebih percaya diri

Apabila Sahabat Audy ingin memasang clear aligner, kamu bisa datang langsung ke klinik gigi Audy Dental terdekat di kotamu. Di Audy Dental, kamu bisa mendapatkan pelayanan perawatan gigi oleh dokter gigi spesialis yang profesional dan dilengkapi oleh fasilitas serta peralatan yang modern dan canggih.

Yuk, segera berkunjung ke klinik Audy Dental sekarang!