Blog

gigi sempurna
Sumber: Huffington PostSumber: USNewsSumber: National Osteoporosis FoundationSumber:John GoodmanSumber: Mobi ThailandSumber: Chicago TribuneDear sahabat Audy, Punya gigi yang sempurna memang sudah menjadi impian semua orang. Siapa sih yang tidak mau punya gigi putih cemerlang ala selebriti? Namun, caranya nggak semudah ‘merawat secara rutin’ lho! Ada banyak hal yang perlu kamu perhatikan.
Tips & Trick   , , , , , ,
sakit gigi
Hai, Sahabat Audy! Kalau kamu merasakan sakit gigi secara tiba-tiba, patut diwaspadai lho kalau gigi kamu terkena gejala gigi sensitif. Beberapa indikasi barangkali pernah kamu alami sebelum kamu merasakan adanya gejala tersebut, diantaranya mengonsumsi makanan dan minuman yang panas atau dingin, terpapar asap rokok dalam waktu yang lama sehingga mengakibatkan
Tips & Trick   ,
invisalign audy dental
Hai, Sahabat Audy! Dari banyak bahasan tentang perawatan gigi, ada beberapa hal yang perlu kamu tahu nih soal perawatan estetika gigi. Perawatan yang dilakukan meliputi perbaikan letak gigi yang tidak teratur sehingga bisa mengembalikan fungsi rahang dan mulut agar dapat mengunyah secara optimal sekaligus memperbaiki estetika dari tampilan gigi, yang
Tips & Trick   , ,
Hai, Sahabat Audy! Hampir semua diantara kita mungkin pernah mempelajari ilmu pengetahuan alam ketika sekolah dasar, dan sebagian dari itu mengambil konsentrasi sains ketika penjurusan sewaktu sekolah menengah atas. Dari sana, tentu kita mengenal beberapa formula kimia, baik berupa zat maupun senyawa yang ada di alam yang menjadi bagian penting
Tips & Trick   ,
Jurgen Klopp Gigi Putih Audy Dental
Hai, Sahabat Audy! Kalau kamu penggemar sepakbola, pastinya kamu tahu dong klub Liverpool FC. Klub bola asal Inggris ini sudah terkenal dan memiliki basis fans yang besar di dunia. Nah, karena sudah terkenal maka Sahabat Audy yang seorang penggemar sepakbola pasti pernah mengetahui beberapa bintang dari klub Liverpool yang masih
Tips & Trick   ,
gigi palsu tiruan
Halo, Sahabat Audy! Tentu kita bisa memaklumi bagi sebagian orang berusia senja yang sudah tidak lagi memiliki susunan gigi lengkap. Juga dalam kasus yang lebih khusus, beberapa orang yang giginya patah atau sengaja dicabut juga merasakan keadaan yang sama. Lengkap atau tidaknya susunan gigi seseorang akan mempengaruhi banyak aspek, seperti
Tips & Trick   , , ,
bau-mulut
Hai, Sahabat Audy! Kamu pasti pernah kan mencoba membaui nafas kamu di telapak tangan? Coba deh, kamu melakukan hal kecil ini ketika ingin memulai pembicaraan dengan orang lain. Apakah bau nafasmu nyaman atau justru beraroma tidak sedap? Mungkin kamu harus agak menjaga jarak ya untuk saat ini bila yang terjadi
Tips & Trick   , ,
tambal gigi resin komposit
Hai, Sahabat Audy! Kamu pasti merasa sebal kalau gigi kamu ternyata sudah berlubang. Selain rasanya nyeri dan bikin pusing kepala, kamu juga pasti merasa khawatir ketika kamu mengunyah makanan atau meminum minuman yang panas atau dingin. Duh, rasanya pasti sakit banget ya! Ketika sudah mengetahui kondisi gigimu berlubang, maka langkah
Tips & Trick   ,
klinik gigi audy dental
Halo, Sahabat Audy! Sejak kecil, kita mungkin sudah dikenalkan dengan perawatan gigi yang benar, baik dari keluarga maupun dari sekolah. Kebiasaan membersihkan gigi dengan minimal menggosok gigi dua kali sehari pastinya sudah kita kenal. Tapi ternyata, sekadar membersihkan gigi saja ternyata tidak cukup. Untuk kondisi gigi yang memiliki problem tertentu,
Tips & Trick   , ,
Veneer gigi
Halo, Sahabat Audy! Kamu pastinya ingin tampilan gigimu lebih baik dan berwarna putih agar senyum cerahmu dapat terkembang sempurna. Meski begitu, cukup sulit untuk menjaga kebersihan gigi secara utuh karena banyak faktor luar yang mempengaruhi, diantaranya makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap hari tentu saja akan memiliki sisa dan endapan
Tips & Trick   ,