GUM LIFTING

TREATMENT RESULTS

APA ITU GUM LIFTING?

Gum Lifting merupakan perawatan yang dilakukan dalam rangka mengoptimalkan estetika gigi dengan cara mengangkat serta membentuk gusi agar lebih simetris, proporsional, dan terlihat natural.

Di AUDY Dental, prosedur treatment ini ditangani langsung oleh Dokter Gigi Spesialis Periodonsia yang ahli dan berpengalaman melalui metode yang painless, proses perawatan yang cepat, dan hasil yang akurat.

MENGAPA GUM LIFTING DI AUDY DENTAL?

TESTIMONI

Sempet merasa ga percaya diri dengan kondisi gusi di gigi depanku yang lebih tinggi sebelah dibandingkan gigi yang lainnya.

Setelah datang ke Audy Dental dan berkonsultasi dengan dokter spesialis, akhirnya aku dilakukan perawatan pengang katan gusi.

Peralatan yang digunakan disini cang gih-canggih dan ga perlu ribet buat bikin ap pointment karena bisa melalui berbagai cara salah satunya lewat WA chat.

Trims Audy Dental

Gregoria Tambunan / Karyawan swasta

Aku dari dulu pengen pake veneer. Setelah cari tau sana sini, aku akhirnya memutuskan untuk ke Audy Dental.

Saat konsultasi ternyata gusi aku ada yang perlu diangkat sebelum melakukan veneer supaya nanti hasilnya jadi bagus.

Dan hasil akhirnya aku sangat suka banget! Now I just cant stop smiling everyday!

Wina K / Content Creative

Alhamdulillah bisa treatment di Audy Dental… senang banget…

Dokter dan perawatnya ramah ramah.. Pen jelasannya juga detail… bisa reservasi dulu, jadi ga perlu ngantri… terus diingatkan lagi H-1 jadi insyaAllah ga akan lupa.

Sukses terus ya Audy Dental

Ulfa / Mahasiswi

Lorem ipsum dolor sit amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat….