Bleaching Gigi at Home

Services

Salah satu jenis bleaching yang bisa kamu dapatkan di Audy Dental adalah bleaching at home, dimana kamu bisa melakukan bleaching tanpa perlu datang ke klinik. Dokter gigi spesialis kami akan memberikan gel dan alat khusus yang bisa kamu bawa pulang dan dapatkan senyum putih cerah alamimu! Jika sudah habis, kamu tinggal membeli refill bahan bila habis!

Apa Bedanya Bleaching dengan Veneer Gigi?

  • Pada treatment bleaching kamu tidak bisa memilih warna akhir karena prosedur ini hanya akan mengembalikan warna putih cerah alami gigi.
  • Pada treatment veneer kamu bisa memilih warna akhir yang diinginkan mulai dari warna super white, natural white, natural, bahkan bisa juga menyerupai warna gigi aslimu!
  • Dilakukan oleh dokter gigi estetik expert yang telah berpengalaman dalam melakukan bleaching
  • Peralatan canggih, advanced, dan modern
  • Menggunakan bahan khusus bleaching yang berkualitas

Testimonial

Really love my take-home bleaching! It really helps me despite my busy schedule. Thank you Audy Dental!
Model
Lolita R
Awalnya aku direkomendasi sama temenku kalau di Audy Dental ini perawatan teeth whitening nya praktis banget bisa dibawa ke rumah. Sempet ragu sih, masa iya teeth whitening bisa di rumah. Untuk membuktikannya, aku langsung aja buat appointment di Audy Dental. Resespsionisnya ramah dan sabar dalam menjelaskan. Ternyata semua keraguan aku salah, di Audy Dental kita bisa teeth whitening di rumah. Harganya pun terjangkau dan kualitasnya oke. Makasih Audy Dental!
Penulis
Erika Hutagalung
Dari dulu selalu ingin memutihkan gigi namun sebagai PT kerjaan aku cukup padat dan sulit untuk melakukan perawatan gigi dan mulut untuk waktu yang cukup lama. Belum lagi kalau perlu nunggu giliran. Tapi sekarang aku sudah ga bingung lagi karena di Audy Dental terdapat treatment teeth whitening yang bisa dibawa pulang. Jadi sekarang ga perlu bingung ribet banget. Tks Audy… ^^
Personal Trainer
Saskia Waworuntu

Dokter Terkait

Drg Brinna Listiyani, SpKG

Spesialis Konservasi Gigi

Drg Nurina Anggraeni, SpKG

Spesialis Konservasi Gigi