Service

Perawatan Saraf Gigi

Services

Jika kamu memiliki gigi yang berlubang dan juga sakit, mungkin yang kamu perlukan adalah perawatan saraf gigi. Umumnya perawatan saraf gigi dilakukan dalam beberapa kali kunjungan, namun di Audy Dental kamu bisa memilih perawatan saraf gigi yang bisa diselesaikan dalam 1 kali kunjungan. Segera konsultasikan masalah gigi berlubang mu kepada dokter gigi spesialis konservasi gigi kami yang sudah berpengalaman.

Kenapa kamu harus perawatan saraf gigi di Audy Dental?

  • Dilakukan oleh dokter gigi spesialis yang sudah berpengalaman dalam melakukan ratusan kasus perawatan saraf gigi
  • Terdapat pilihan perawatan saraf gigi yang dapat diselesaikan dalam 1 kali kunjungan
  • Peralatan canggih, advanced, dan modern

Testimonial

Datang ke Audy Dental pas lagi emergency case. Coba WA dulu dan langsung direspons, dan beruntung banget dapat jam yang pas. Dokternya baik, ramah. Pelayanan juga OK dari staff nya. Rasa sakit saya langsung hilang saat kunjungan pertama. Makasi Audy Dental
Assistant Production
Christine H
Dokternya ramah dan supel. Perawatnya juga. Mulai dari konsultasi, hingga melalui serangkaian perawatan gigi serta kontrol semua dilakukan dengan baik dan ditangani oleh dokter gigi spesialis. Pelayanan di Audy Dental sangat aku rekomendasikan baik yang ingin melakukan check-up maupun perawatan gigi.
Account Executive
Kalista
Pengalaman saya di Audy Dental sangat baik, karena dokter gigi spesialis yang professional, terampil, dan berpengalaman di bidangya. Suasananya juga baik, bersih, rapih , sehingga nyaman untuk menunggu antrian. Customer service juga ramah dalam melayani customer. Good job dan recommended buat kalian!
Entrepreneur
Richard Jeremy

Dokter Terkait

Drg Anna Ferlinasari, SpKG

Spesialis Konservasi Gigi

Drg Arinta Hermayanti, SpKG

Spesialis Konservasi Gigi

Drg Sandy Ratna Asri, SpKG

Spesialis Konservasi Gigi

Drg Fransilia Poedyaningrum, SpKG

Spesialis Konservasi Gigi

Dapatkan Special Offer di Audy Dental khusus dibulan ini! Silahkan hubungi kami di: