Blog Detail

Inovasi merapikan gigi terbaru dengan Invisalign

Inovasi merapikan gigi terbaru dengan Invisalign

Kawat gigi selama ini dianggap sebagai satu-satunya metode untuk merapikan gigi yang berjejal atau berantakan, namun kini ada metode teranyar untuk merapikan tanpa kawat gigi yang kerap disebut Invisalign. Invisalign hadir sebagai hasil dari perkembangan teknologi. Pasien dengan masalah gigi tidak rapi kini bisa melihat prediksi hasil setelah memakai invisalign lewat bantuan software simulasi.

Jika kawat gigi konvensional cenderung memberikan rasa tidak nyaman pada rongga mulut karena proses penarikan dan unsur logam di dalam mulut, maka dengan invisalign pasien bisa lebih nyaman dan minim rasa sakit. Bentuknya yang transparan dan menyelimuti gigi ini memang dicetak sesuai dengan kondisi gigi pasien. Cara penggunaannya pun hanya perlu dipasangkan pada rongga gigi atas maupun bawah. Sehingga, invisalign cocok bagi mereka yang ingin merapikan gigi tapi tak memiliki banyak waktu untuk kontrol ke dokter dan tak ingin terlalu terlihat sedang menjalani proses perapian gigi.

invisalign audy dental

Untuk harganya invisalign memang cenderung lebih mahal dibandingkan kawat gigi biasa yakni sekitar 5000 USD atau sekitar Rp 70.5 juta. Namun dengan biaya kunjungan ke dokter yang lebih sedikit dan target keberhasilan yang terukur, metode Invisalign memiliki harga yang bersaing.

Tertarik merapikan gigi yang berjejal atau berantakan dengan metode teranyar untuk merapikan tanpa kawat gigi yang disebut Invisalign? Sekali lagi jangan sampai kamu tergiur dengan produk yang mengatasnamakan invisalign dengan harga yang murah ya, lebih baik langsung saja konsultasi dengan dokter gigi yang memang ahlinya agar terjamin kualitas dan juga keamanannya, karena ada harga ada rupa tentunya!

 

Baca juga:

Jangan asal melakukan pemasangan kawat gigi

Manfaat dan Biaya Veneer Gigi

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.