Jadwal Praktek Dokter Gigi Spesialis Orthodontist Surabaya di Klinik AUDY Dental

Jadwal Praktek Dokter Gigi Spesialis Orthodontist Surabaya di Klinik AUDY Dental

Anda sedang mencari spesialis Orthodontist Surabaya yang handal? Klinik AUDY Dental jadi tempat yang tepat untuk membantu Anda mengatasi keluhan soal mulut, gigi, hingga pasang behel.

Orthodontist sendiri adalah spesialis yang menangani jenis masalah gigi tertentu. Perlu diingat mereka ini berbeda perannya dengan dokter gigi. Seorang Orthodontist berfokus dalam mendiagnosis overbite, oklusi, gigi dan rahang tidak sejajar, serta mulut penuh sesak. Setelah diagnosis, dokter ortodontis mencoba memecahkan setiap masalah yang mereka temukan.

Di Klinik AUDY Dental, ada banyak dokter spesialis Orthodontist yang bisa membantu Anda. Namun, sebelum pergi kesana untuk membicarakan keluhan Anda, ada baiknya mengetahui jadwal praktek para dokter di sana.

Kenapa Harus Memilih Orthodontist Surabaya di Klinik AUDY Dental?

AUDY Dental Surabaya, sebuah klinik gigi yang terkemuka di Surabaya. Pelayanan yang ditawarkan dapat memberikan solusi yang tepat bagi Anda yang membutuhkan perawatan ortodontik untuk mencapai senyuman yang sehat dan indah.

Bagi Anda yang ingin pasang kawat gigi atau behel untuk memperindah struktur gigi dan jadi lebih sehat sangat bisa datang ke AUDY Dental. Kenapa memasang kawat gigi harus ke AUDY Dental?

  • Ditangani oleh Dokter Orthodontist yang berpengalaman.
  • Sudah menangani lebih dari ribuan kasus dengan hasil yang optimal.
  • Pilihan kawat gigi yang lengkap.
  • Lokasi klinik tersebar dan sangat strategis.
  • Menyediakan program cicilan 0% tanpa uang muka.

Tidak hanya perawatan kawat gigi saja, sebagai pilihan Orthodontist Surabaya terbaik, mereka memiliki beberapa kelebihan, di antaranya sebagai berikut.

1. Menggunakan Teknologi Canggih

AUDY Dental Surabaya tidak hanya memiliki dokter-dokter yang berkualitas, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi terkini untuk memastikan pasien mendapatkan perawatan terbaik. Fasilitas klinik dilengkapi dengan peralatan Ortodonti modern yang memungkinkan para dokter untuk memberikan diagnosis yang akurat dan perawatan yang efektif.

Teknologi pencitraan digital, seperti pemindaian 3D dan perangkat lunak perencanaan perawatan ortodontik, memungkinkan pasien melihat proyeksi hasil akhir perawatan mereka sebelum memulai. Ini memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pasien tentang langkah-langkah yang akan diambil selama perawatan Ortodonti mereka.

2. Proses Konsultasi yang Komprehensif

Proses konsultasi dengan para Dokter Orthodontist Surabaya di Klinik AUDY Dental sangat komprehensif. mereka memahami bahwa setiap pasien memiliki kebutuhan dan tujuan yang unik. Oleh karena itu, selama konsultasi, pasien akan diajak berbicara tentang kekhawatiran mereka, tujuan estetika, dan preferensi mereka terkait perawatan ortodontik.

Kemudian dokter akan menjelaskan secara rinci tentang prosedur yang akan dilakukan, durasi perawatan yang diharapkan, dan biaya yang terkait. Hal ini bertujuan untuk memberikan transparansi kepada pasien, sehingga mereka dapat membuat keputusan yang terinformasi tentang perawatan Ortodonti mereka.

3. Kemudahan Dalam Mendaftar Online

AUDY Dental Surabaya memahami pentingnya kenyamanan pasien. Oleh karena itu, mereka menyediakan layanan pendaftaran online untuk memudahkan pasien dalam membuat janji.

Pasien dapat dengan mudah mengakses jadwal praktek para Dokter Orthodontist dan memilih waktu yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Ada beberapa Dokter Gigi Spesialis Orthodontist di AUDY Dental, yaitu:

  • drg. Paristyawati, Sp.Ort
  • drg. Dea Vivian, Sp.Ort
  • drg. Hanifa, Sp.Ort
  • drg. Irina, Sp.Ort

Dengan demikian, AUDY Dental Surabaya berkomitmen untuk memberikan pelayanan Ortodonti yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga nyaman dan mudah diakses oleh para pasien.

Dengan jadwal praktik yang fleksibel, teknologi canggih, dan tim profesional yang berdedikasi, klinik gigi ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari perawatan gigi dan mulut oleh spesialis Orthodontist Surabaya terbaik.