Mau Pakai Kawat Gigi? Kamu Harus Cari Dokter Spesialis Ini

behel gigi 2

Hai, Sahabat Audy!

Beberapa dari kita mungkin pernah bertemu dengan dokter gigi. Ada yang memeriksakan kondisi giginya secara berkala, ada juga yang memiliki kebutuhan khusus seperti misalnya untuk memasang braces gigi atau yang kita kenal dengan behel gigi.

Tapi pernahkah Sahabat Audy tahu, bahwa setiap dokter gigi itu memiliki spesialisasi yang berbeda-beda? Mungkin buat kita yang masih awam, kita belum tahu ada spesialisasi apa saja. Diketahui ada delapan spesialisasi yang dimiliki oleh dokter yang berlatar belakang pendidikan kedokteran gigi.

Tentunya karena berbagai pilihan spesialisasi itu, dokter gigi akan semakin professional dalam menangani permasalahan pada gigi sesuai dengan bidangnya. Ketika akan berurusan dengan pemasangan dan perawatan braces gigi, berikut adalah dokter spesialis yang harus kamu temui, Sahabat Audy. Jangan sampai salah lho!

Dokter Spesialis Orthodonti (SpOrt)

Tidak semua orang tahu kalau dokter gigi memiliki spesialisasi di bidang orthodonti. Dalam bahasa umumnya, orthodonti merupakan cabang spesialisasi dalam kedokteran gigi yang berfokus pada keindahan dan keberaturan bentuk rahang maupun gigi. Perawatan yang dilakukan meliputi perbaikan letak gigi yang tidak teratur sehingga bisa mengembalikan fungsi rahang dan mulut agar dapat mengunyah secara optimal sekaligus memperbaiki estetika dari tampilan gigi.

Nah, ada beberapa cara yang biasa dilakukan untuk memperbaiki tampilan gigi tersebut, salah satunya dengan melakukan pemasangan braces gigi (behel). Ketika kamu sudah merasa penting untuk memasang behel, ada baiknya kamu langsung berkonsultasi dengan dokter spesialis yang bersangkutan ya, Sahabat Audy. Tapi, tidak usah khawatir juga bila kamu memang terbiasa memeriksakan gigi pada dokter umum sebab bila kasusnya perlu untuk memasang behel gigi, maka nantinya akan dirujuk juga ke dokter spesialis ortodonti.

Pasang Behel Bandung

Bagaimana, apakah Sahabat Audy sudah merasa tercerahkan? Tentunya kamu bisa langsung mengecek keberadaan dokter spesialis orthodonti di kotamu ya. Atau justru tidak perlu repot-repot, karena di Audy Dental semua dokter spesialis yang menangani permasalahan pada gigi sudah siap sedia membantu.

Kamu bisa langsung mengunjungi website Audy Dental untuk membuat appointment dengan dokter pilihanmu ya, Sahabat Audy.

Nah, untuk Sahabat Audy yang berdomisili di sekitar Bandung tentunya bisa langsung berkunjung ke klinik Audy Dental Bandung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 47A.

Bila ada pertanyaan yang hendak ditanyakan, maka Sahabat Audy bisa menghubungi dengan di nomor telpon (022) 8732-7952 atau Whatsapp di 0821-3062-2226.