Blog Detail

invisalign behel gigi audy dental

Ini Dia Invisalign, ‘Behel Bening’ yang Membuat Gigimu Jadi Lebih Rapi

Halo, Sahabat Audy!

Di sekitar kita, sepertinya sudah banyak orang yang menggunakan behel. Dengan kata lain, bentuk perawatan gigi sudah cukup populer dan semakin berkembang, Sahabat Audy. Ada orang yang memang ingin memperbaiki letak gigi yang cukup tidak beraturan, sampai ada yang hanya ingin menunjang estetika penampilan saja. Apakah kamu juga seorang pengguna behel, atau baru berniat ingin memasang behel? Pastinya kamu nggak akan kesulitan untuk mencari informasi tentang serba-serbi pemasangan dan harga dari behel.

Nah, Sahabat Audy, tapi belum banyak orang yang tahu lho kalau ternyata behel juga ada yang berbentuk bening yang bernama Invisalign. Apakah masih asing terdengar oleh kamu, Sahabat Audy? Sepertinya memang belum terlalu populer, apalagi ditunjang oleh pemakaian dari penggunanya yang seakan-akan tidak menggunakan behel sama sekali. Wah, kok bisa seperti itu? Kalau kamu penasaran seperti apa sih Invisalign itu, yuk simak ulasannya sampai selesai ya!

Invisalign itu apa sih?

Sahabat Audy, ‘behel bening’ yang bernama Invisalign ini merupakan sebuah merk dagang dari alat perawatan gigi yang berasal dari Amerika Serikat. Melihat bentuknya, Invisalign merupakan sebuah retainer (alat penahan) gigi yang berbahan plastik dan berwarna bening. Adapun cara kerjanya yaitu dipasangkan mengikuti alur bentuk gigi seperti halnya behel konvensional, hanya saja menyelimuti keseluruhan gigi dan bisa dilepas-pasang sesuai kebutuhan.

invisalign audy dental
Invisalign berwarna bening

Jika behel konvensional biasanya memberikan rasa tidak nyaman pada rongga mulut karena adanya proses penarikan/pengetatan di area gigi dan juga mengandung unsur logam yang terasa sebagai benda asing, maka dengan menggunakan Invisalign inilah Sahabat Audy bisa merasa lebih nyaman dan mudah menyesuaikan gerakan gigi di dalam mulut. Karena sifatnya yang bisa dilepas-pasang, Invisalign juga termasuk bentuk perawatan gigi yang praktis karena hanya perlu dipasangkan pada rongga gigi atas maupun bawah sehingga cocok untuk kamu yang ingin merapikan gigi namun tidak ingin terlalu kentara mengganggu penampilan.

Untuk kamu yang benar-benar menginginkan kenyamanan dalam perawatan gigi, maka Invisalign akan sangat cocok karena meminimalisasi biaya kunjungan ke dokter dan juga target keberhasilan yang terukur membuatnya jadi memiliki value yang bersaing.

Nah, bagaimana Sahabat Audy, setelah kamu mengetahui Invisalign apakah kamu mulai tertarik untuk menggunakannya? Segera datangi cabang Audy Dental di kotamu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan juga rekomendasi dari dokter spesialis yang profesional dan juga ditunjang oleh fasilitas yang terbaik. Tentunya, hasilnya akan membuat gigimu jadi lebih rapi dan menunjang penampilanmu agar lebih menarik!

Yuk, tunggu kapan lagi? Segera ke klinik Audy Dental ya!

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.