Sitemap

Page 1 of 8 : Next

Posts

Plugin by dagondesign.com

138 Comments
  1. Alvelin Land October 8, 2011 at 9:37 am - Reply

    mantaapp

  2. Yethamilala November 15, 2011 at 11:57 pm - Reply

    dear audydental..,kirimin perincian biaya keseluruhan ke email saya ya [email protected]

    • admin February 24, 2012 at 12:46 pm - Reply

      Dear Yethamilala.. 
      sudah dikirim emailnya ya…

  3. d3d3w November 17, 2011 at 9:45 am - Reply

    Dear audydental……
    untuk voucer promo dealkeren bs bt bersihin karang gigi trus ada biaya lagi ga nanti, lo voucer dipake hari sabtu atau minggu bisa ga di audidental nya apa harus hari senin – jumat. thx bgt

  4. Ristiana Eteng November 18, 2011 at 1:12 am - Reply

    Saya tertarik untuk pemasangan behel. Boleh tolong di email perincian ke [email protected] . Thanks yaa 🙂

  5. Wantyfaras November 25, 2011 at 5:14 pm - Reply

    Dear AudyDental…

    untuk voucer dealkeren ,diskon untuk pasang behel apa biaya tersebut sudah termasuk ,cabut gigi,cetak gigi.dan yg lainya ? mohon email perincian ke [email protected] 

    • admin February 24, 2012 at 12:46 pm - Reply

      Dear wantyfaras.. sudah dikirim emailnya ya…

  6. Dwi February 29, 2012 at 4:00 pm - Reply

    Dear AudyDental

    Bisa tolong kirimkan perincian pasang behel yg sewarna dgn gi2 n damon ? Kebetulan saya sudah pasang behel,cm klo sy lht hampir 2 thn ini gigi sy blm ad perubahan. Apakah sy harus ronsen lg atu bagaimana? mohon di email perincian harganya. [email protected] Kasih

  7. Astri_lestarina March 22, 2012 at 1:38 pm - Reply

    siang audy dental..
    minta pricelist pemasangan behel dong, [email protected]
    terima kasih
     

  8. Me_charle March 31, 2012 at 2:48 pm - Reply

    sis minta pricelist nya,email ke [email protected]@yahoo:disqus .com
     

  9. evi frisnawaty aruan April 22, 2012 at 10:18 pm - Reply

    hy audy dental…..bs tolonk kirim price list untuk behel sewarna dgn gigi (estetis) ke email sy di [email protected], thx before

  10. Wiwied_mahdani May 18, 2012 at 11:19 am - Reply

    Bisa saya tahu berapa biaya perawatan gusi dan tambal gigi?
    boleh di email ke [email protected]
    thanks

  11. cusajah August 9, 2012 at 3:04 am - Reply

    bisa minta tolong dikirimkan pricelist untuk implant dentalnya untuk rahang atas, ke alamat [email protected]. terima kasih…

    • audydental August 9, 2012 at 7:28 pm - Reply

      Udah diemail ya.. 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  12. edwin August 13, 2012 at 11:32 am - Reply

    bisa tolong di infokan price list buat crown gigi geraham atas di audy dental?
    email aja ke [email protected]
    teriama Kasih

    • audydental August 13, 2012 at 3:27 pm - Reply

      Udah diemail ya..
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  13. Maria August 14, 2012 at 2:26 pm - Reply

    bisa tolong di infokan price list buat pemasangan behel untuk gigi atas di audy dental ??
    [email protected]

    • audydental August 16, 2012 at 7:55 pm - Reply

      Udah diemail ya.. 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  14. Doni August 24, 2012 at 8:04 pm - Reply

    Hi , Saya mau tanya dong, berapa biaya untuk root canal treatment dan berapa kali harus dilakukan. Terima kasih.

    • audydental August 25, 2012 at 6:58 pm - Reply

      Biaya root canal treatment dengan drg spesialis konservasi di audy dental berkisar 200-300rb/ visit.. 🙂 untuk gigi depan umumnya 2-3x visit dan untuk gigi belakang umumnya 3-5x visit.. Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  15. thata August 25, 2012 at 11:08 am - Reply

    Tolong infokan harga implan gigi untuk orang tua. Thank you, ke [email protected]

  16. ayu August 30, 2012 at 8:25 am - Reply

    Mba, minta tolong informasi rincian harga utk pemasangan behel… n biaya kontrol nya… thanks

    [email protected]

    • audydental August 30, 2012 at 10:07 am - Reply

      Udah diemail ya.. 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  17. Wina golda yulita September 1, 2012 at 1:36 am - Reply

    Pricelist pasang behel n kontrolnya donk, ke [email protected]

    • audydental September 1, 2012 at 9:30 am - Reply

      Udah diemail ya.. 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  18. Fira September 3, 2012 at 3:46 pm - Reply

    Audy dental, tindakan apa yang akan dilakukan, gigi saya telah berlobang lama pada graham belakang, dan hanya sisa sedikit saja, berlobang hingga gusi. berapa biaya untuk pembersihan karang gigi, serta perawatan. email saya di [email protected]

    • audydental September 3, 2012 at 9:57 pm - Reply

      Lubang gigi biasanya alternatifnya ditambal atau dicabut. Bisa tidaknya ditambal perlu pemeriksaan oleh dokter gigi, konsul dulu aja yuk ke audy dental.. 🙂 Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  19. puti September 5, 2012 at 1:51 pm - Reply

    biaya tambal gigi brp ya? thanks

    • audydental September 8, 2012 at 8:57 am - Reply

      Udah diemail ya.. 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      • puti September 17, 2012 at 9:34 am - Reply

        thank you

  20. rya September 13, 2012 at 3:51 pm - Reply

    Sore Dok:) Dok, saya punya masalah pada gigi saya. Gigi saya susunannya tidak rata dan ukuran gigi cukup besar. Karena susunan gigi yang agak berantakan, jadi setiap kali gosok gigi ada beberapa celah gigi yang tidak bisa benar-benar digosok sampai bersih. Struktur gigi saya juga beda dengan kebanyakan orang karena saya tidak memiliki gigi taring di sisi kanan rahang atas, sedangkan gigi taring di sisi kiri berupa gingsul dan miring,, dan gingsul tsb sudah saya cabut karena mengganggu. Skarang kalo saya senyum, ada sedikit celah pada susunan gigi sebelah kiri.

    Sedangkan pada rahang bawah, gigi taring sebelah kiri juga berupa gingsul dan agak mengganggu ketika senyum. Kalau dicabut, saya takut akan berefek kepada syaraf.

    Rencanya dalam waktu dekat ini saya ingin scaling gigi. selanjutnya ingin perawatan. Tapi saya bingung dok,, kalau saya ingin perawatan sebaiknya perwatan seperti apa yg baik untuk gigi saya yg tidak rata ini. Mohon saran dari dokter dan sekaligus price list harganya ya,dok. Tadi saya invite via BB juga.
    Terimakasih banyak atas waktu yang diluangkan^^

    email saya: maryam_shanisa @yahoo.com

    • audydental September 14, 2012 at 6:34 pm - Reply

      Dear Ms Rya,
      Gigi taring gingsul sbaiknya jangan dicabut.. Gigi taring merupakan aset penting yg mendukung gusi dan pipi, sehingga sangat berpengaruh terhadap profil wajah dan estetis. Konsultasikan sj dulu ke audy dental, setelah diperiksa nanti drg kita akan memberi solusi yg terbaik untuk mengatasi masalah gigimu dan mewujudkan senyum yg kamu inginkan. Behel mungkin salah satu alternatif solusinya, sudah kami kirimkan pricelistnya ke emailnya ya.. Tapi untuk pastinya, harus diperiksa dl oleh dokter gigi ya.. 🙂 Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  21. puti September 17, 2012 at 9:35 am - Reply

    kemarin tambal gigi di bangka raya kemang, puas, so far so gud, thanks dok 😉

    • audydental September 17, 2012 at 9:36 am - Reply

      Thanks a lot reviewnya.. 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  22. Hana September 17, 2012 at 9:48 am - Reply

    Pagi dok mau tanya kalau pasang gigi palsu graham atas 3 brpa ya. Thanks

    • audydental September 17, 2012 at 4:46 pm - Reply

      Hai.. Udah diemail ya.. Untuk lebih jelasnya mgkn bs telp yuni di 08568690567 karena gigi palsu ada bbrp macam, harga berbeda tergantung jenis gigi tiruan yg dipilih serta jumlah gigi yg ingin digantikan.. Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  23. ruhenice September 21, 2012 at 9:12 am - Reply

    Biaya untuk bersihin karang gigi berapa ya dok?

    • audydental September 21, 2012 at 10:50 am - Reply

      Biaya pembersihan karang gigi paket dengan polishing 350rb.. 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  24. Azka September 21, 2012 at 11:58 pm - Reply

    Pricelist macem2 behel sm kontrolnya dong [email protected]

    • audydental September 22, 2012 at 9:54 am - Reply

      Udah diemail.. 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  25. Azka September 21, 2012 at 11:59 pm - Reply

    Sama detail behel estetis yg sma kayak warna gigi ya thanks [email protected]

  26. ilyas October 16, 2012 at 4:10 pm - Reply

    Dok untuk biaya Scaling berapa?

    • audydental October 16, 2012 at 5:08 pm - Reply

      Scaling paket dengan polishing atas bawah 350rb.. 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  27. Susi October 26, 2012 at 1:10 am - Reply

    malam audydental saya mau minta rincian harga untuk behel
    via email
    thx 🙂

    • audydental October 26, 2012 at 6:59 pm - Reply

      Hai.. Udah diemail ya.. 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  28. yanto November 4, 2012 at 10:06 pm - Reply

    mau tanya biaya pasang implant untuk 2 gigi sampai selasai. juga biaya untuk pasang crown.terima kasih

    • audydental November 5, 2012 at 7:53 am - Reply

      Udah diemail ya.. 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  29. elsa November 11, 2012 at 10:25 pm - Reply

    boleh tanya pricelist untuk buat gigi palsu gigi geraham,umur saya 27 tahun,dan untuk schalling , boleh di email ke [email protected] 🙂

    • audydental November 12, 2012 at 2:15 pm - Reply

      Udah diemail ya.. 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  30. vansloveu November 12, 2012 at 2:41 am - Reply

    boleh tanya harga buat bleaching???

  31. dika November 24, 2012 at 1:28 am - Reply

    dok, sy mau pasang implan gigi buat yang gigi depat seri(kelinci)
    minusnya kondisi saya hanya

    tulang gusi saya tipis
    perlu penambahan tulang…
    tlg info nya ya dok..
    di email aja dok. tks

    • audydental November 24, 2012 at 4:26 pm - Reply

      Hai dika, udah diemail ya 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  32. ella December 16, 2012 at 11:46 am - Reply

    Mba, minta tolong informasi rincian harga utk pemasangan behel… n biaya kontrol nya… thanks PIN BB 3121BA2E

    • audydental December 19, 2012 at 11:44 am - Reply

      Udah diinfo melalui bbm ya 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  33. zahro December 23, 2012 at 5:47 pm - Reply

    Dear audydental, boleh minta price list untuk pemasangan behel?? Tlg d email k sini y, [email protected] thnx

    • audydental December 24, 2012 at 7:57 pm - Reply

      Udah diemail ya 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  34. Shia December 29, 2012 at 12:32 pm - Reply

    Mohon info biaya untuk root canal treatment dan pemasangan behel ([email protected])

    • audydental January 5, 2013 at 7:56 am - Reply

      Yang behel udah diemail ya.. Root canal treatment berkisar 200-300rb/visit 🙂 Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  35. pramita January 7, 2013 at 2:28 pm - Reply

    dok, mohon info dulu sebelumnya ya, 2 gigi depan sya patah setengah setelah kecelakaan, sya pakai gigi tiruan yg bisa dilepas, tapi rasanya tidak nyaman.

    Kira-kira jenis yg mana ya dok yg cocok buat saya untuk gigi permanen?

    tolong di email beserta pricelistnya ya dok ke [email protected]
    thq…

    • audydental January 15, 2013 at 12:32 pm - Reply

      Pilihannya bs implant atau bridge.. Udah diemail pricelistnya ya 🙂 Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  36. riri February 8, 2013 at 9:39 pm - Reply

    malam dokter, aku boleh minta pricelist untuk perawatan basic nya??

    tolong kirim ke email q di [email protected] ya

    terima kasih sebelumnya

    • audydental February 12, 2013 at 9:11 am - Reply

      Perawatan basic apa ya? 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  37. dwita February 10, 2013 at 4:27 pm - Reply

    minta info harga behel plus cicilannya ya dok, trims ([email protected])

    • audydental February 12, 2013 at 9:11 am - Reply

      Udah diemail ya 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  38. Edi February 10, 2013 at 9:20 pm - Reply

    malem dok, mau minta info harga lengkap untuk tambal gigi dan macam2nya dok,, thx before 🙂 to : [email protected]

    • audydental February 12, 2013 at 2:47 pm - Reply

      Udah diemail pak 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  39. Shasa February 19, 2013 at 2:59 pm - Reply

    Sore, mau tanya apa setelah pemasangan behel gigi akan terasa sakit/menyebabkan sariawan? Sekalian tolong kirimkan rincian harga lengkap buat Perawatan Orthodonti nya ke [email protected]. Terima kasih, tolong dibalas secepatnya

    • audydental February 22, 2013 at 12:53 pm - Reply

      Kemungkinan ada rasa nyeri di awal2 pemasangan skitar 1-2mgg pertama, setelah itu udah ngga. Untuk sariawan, beda2 tergantung pasiennya. Ada yg sensitif shingga sariawan diawal, ada juga yang ngga.. 🙂 pricelistnya udah diemail ya Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  40. adi March 24, 2013 at 7:35 am - Reply

    pagi,
    mau tanya pemasangan behel damon atas dan bawah berapa?
    termasuk bleaching dan pembersihan gusi yg hitam akibat rokok…
    ditunggu ya jawabannya di [email protected]
    terima kasih dok..

    • audydental April 2, 2013 at 2:38 pm - Reply

      Udah diemail ya 🙂 bleaching sedang promo, diskon dr 4juta jd 2.5juta.. 🙂 pemutihan gusi 750rb / rahang 🙂 Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  41. Vica Andriani April 11, 2013 at 6:23 pm - Reply

    hallo dok, dok saya mau tanya kalau Perawatan penyakit mulut itu yg seperti apa yaa dok?? saya juga mau minta price listnya ke [email protected] Thank you so much dok!!

    • audydental April 13, 2013 at 9:13 am - Reply

      Biasanya drg spesialis penyakit mulut menangani kondisi penyakit2 di area mulut seperti sariawan berulang, infeksi herpes pada mulut, tumor dan kanker area mulut, dsb pricelistnya udah diemail yaah Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  42. Ian April 12, 2013 at 1:11 pm - Reply

    Halo dokm
    Boleh saya minta daftar team medical dari Audy Dental ini?
    Terimakasih

    • audydental April 13, 2013 at 9:06 am - Reply

      Untuk yg dicabang mana? 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  43. Evie May 8, 2013 at 11:15 pm - Reply

    Malam dok. Promo diskon pasang behel berlaku untuk yg di cabang kemang jg ga? Promosi ini berlaku buat behel damon jg kan?
    Mohon di info price list plus cicilan untuk pemasangan behel konvensional dan damon ke [email protected].

    Terimakasih,
    Evie

    • audydental May 17, 2013 at 6:34 pm - Reply

      Udah diemail ya 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  44. andi May 17, 2013 at 3:59 pm - Reply

    2 Gigi geraham ku sudah berlubang cukup dalam kata dokter gigiku sudah harus dicabut, utk cabut gigi apakah bisa dilakukan di audy dental,berapa biayanya” dan untuk implan gigi geraham dan 2 gigi lagi disebelahnya..tolong di email price list nya, tq andi

    • audydental May 17, 2013 at 6:31 pm - Reply

      Udah diemail ya 🙂 cabut gigi berkisar antara 175-300rb/ gigi.. 🙂 Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  45. dian May 20, 2013 at 4:03 am - Reply

    Dok, boleh minta price list untuk pasang behel dan biaya kontrolnya ?
    Tolong diemail ke [email protected]
    Terima kasih.

    • audydental May 26, 2013 at 11:03 am - Reply

      Udah diemail ya 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  46. Maya Ms May 27, 2013 at 11:19 am - Reply

    dok, mohon info dulu sebelumnya ya, 2 gigi depan sya patah setengah setelah kecelakaan. saya ingin pakai behel juga minta price listnya dan promo nyicil gimana caranya untuk cabang yg di kemang ke [email protected]

  47. yuni June 10, 2013 at 7:58 pm - Reply

    Malam Dok..saya mau tanya…gigi sy sudah di tambal 7 kali tapi selalu tidak bertahan lama..paling lama 1 bln.nah tambalan yg terakhir ini kadang2 suka cenut2..dan menurut dokter yg menangani sy.sy hrs ke dokter spesialis konservasi gigi.tambalan sy harus di lepas…lalu sy harus perawatan kira2 sampe 5 kali pertemuan…pertanyaan sy berapa biaya perawatan? Apakah wajib di pasang onlay? Jika iya…berapa biayanya? Mohon di email ke [email protected]….tks -YUNI-

  48. Windasari June 23, 2013 at 8:02 pm - Reply

    Dok.. selamat malam.. saya mau tanya kalu pasang behel atas bawah berapa..?dan pasang gigi palsu lepas.. atas bawah semua.. berapa minta perinciannya …. thanks… tolong kirim ke e-mail berikut : [email protected]

  49. Henni July 19, 2013 at 12:02 pm - Reply

    Dok.. boleh minta price listnya untuk implant gigi (dental implant) dan crown nya dok, tolong dikirim ke email saya ya dok [email protected]

    terima kasih.

  50. eno July 30, 2013 at 12:54 pm - Reply

    Selamat siang dok,
    Saya boleh minta price list utk perawatan syaraf gigi, penambalan permanent, dan pembersihan karang gigi.
    tolong dikirim ke email saya : [email protected]
    terima kasih infonya…

    • audydental August 19, 2013 at 8:56 am - Reply

      udah diemail ya 🙂

  51. Irena Saraswati September 3, 2013 at 1:41 pm - Reply

    siang dok,
    boleh minta price list nya untuk pasang behel atas bawah.. yang update.. email ke [email protected]..
    makasih….

  52. ayub September 24, 2013 at 11:10 pm - Reply

    misi dok,,, mau tanya klw untuk scalling n crown gigi biaya’y brp ya dok?? n dan price’y sama di semua cabang tdk dok,, thanks,,,,,
    [email protected]

    • audydental September 25, 2013 at 12:41 pm - Reply

      Udah diemail ya

      Sent from Samsung Mobile

      ——– Original message ——–

  53. Azola Pratiwi October 14, 2013 at 8:57 am - Reply

    dok mau tanya untuk scalling berapa? mohon email ke [email protected] . thanks

    • audydental October 17, 2013 at 11:19 am - Reply

      hai azola… udah diemail ya 🙂

  54. Wiewid October 14, 2013 at 8:22 pm - Reply

    Dok mau tanya kalau gigi atas berlubang dan patah..solusinya diapain ya…apakah mse bisa dirawat….mksh

    • audydental October 17, 2013 at 11:20 am - Reply

      Dear Wiwied, biasanya perlu dicek dulu oleh drg kami kondisi patah/lubangnya sebesar apa, apakah masih bisa dipertahankan atau harus dicabut. Terkadang dibutuhkan rontgen gigi juga, So konsul dulu aja ya ke audy dental 🙂

      • lepik October 21, 2013 at 9:52 am - Reply

        kondisi ane sama kaya yg di atas berlubang dan patah

        rinciannnya biayanya berpa klo di pertahananin ;D
        kirim ke email [email protected]

        thanks

        • audydental October 21, 2013 at 1:56 pm - Reply

          Udah diemail ya

  55. Tika October 20, 2013 at 8:24 am - Reply

    Dok mau tanya untuk perawatan root canal dan pemasangan crown brp biayanya ya?blh email ke [email protected]

  56. yayoi December 30, 2013 at 11:04 am - Reply

    dok boleh minta price list nya untuk pemasangan behel dan bleacing, bisa kirim ke email [email protected]. makasih

  57. nabil January 31, 2014 at 8:57 pm - Reply

    maaf boleh minta price list untuk pemasangan brace nya?
    [email protected]
    makasih..

  58. Achmad February 6, 2014 at 11:46 pm - Reply

    hi dok saya minta pricelist nya ya… ([email protected]) thanks anyway..

  59. Desi Hadayani February 20, 2014 at 3:37 pm - Reply

    Dok.. mau tanya?? kalau untuk pencabutan gigi berlubang sdh tumbuh daging apakah blh di cabut? dan apakah bahaya juga kalau di diamkan begitu saja..

    dan untuk biaya pencabutan docter biasa berapa di AUDY Dental?
    mohon perhatiannya dok..

    alamat email saya : [email protected]
    sebelumnya terima kasih dok..

    • audydental February 26, 2014 at 12:28 pm - Reply

      Dear Desi Handayani,
      Boleh dicabut 🙂 Tapi nanti harus dicek dulu ya sama dokternya 🙂 Kalau bisa jangan dibiarkan terlalu lama ya 🙂

      2014-02-20 15:37 GMT+07:00 Disqus :

  60. achoel March 22, 2014 at 4:13 pm - Reply

    sore audy dental, minta rincian biaya untuk perawatan crown dong dok… email [email protected].. salam hangat.. thanks

    • audydental March 24, 2014 at 12:06 pm - Reply

      Dear Achoel, terima kasih atas pertanyaannya 🙂

      Sudah di email ya pricelist crown giginya 🙂

      Salam hangat, Audy Dental

  61. Windha April 1, 2014 at 12:34 pm - Reply

    Dok bisa minta alamat yg cabang cipete + price listnya.
    tolong email ke [email protected]
    terimakasih

    • audydental April 4, 2014 at 11:28 am - Reply

      Dear Windha, terima kasih atas pertanyaannya 🙂

      Sudah di email ya 🙂 dan di dalamnya sudah ada alamat lengkap Audy Cipete 🙂
      Salam hangat, Audy Dental

  62. sakir irwan June 21, 2014 at 7:44 pm - Reply

    Audy tlng dikirimkan price list lengkapx ke email sy. Terima kasih

  63. sakir irwan June 22, 2014 at 5:47 pm - Reply

    Tlng dikirimkan price list untuk pencabutan gigi graham bungsu dan implant gigi graham belakang dong.

  64. widyobie September 24, 2014 at 2:12 pm - Reply

    dear audydental, tolong kirim biaya konservasi gigi yaaa
    ke : [email protected]
    thanks

  65. henihidrata September 25, 2014 at 11:42 am - Reply

    siang..

    dok saya mau tau harga pemasangan behel atas bawah .. ,tolong kirimkan pricelist nya ke email saya ya [email protected]

    terimakasih banyak dok

  66. Anisa Febrianti October 10, 2014 at 7:10 pm - Reply

    Dok minta pricelist pemasangan behel atas bawah dan perawatannya dong ke email aku.

    • admin October 16, 2014 at 1:18 pm - Reply

      Dear Anisa, terimakasih atas pertanyaannya 🙂

      sudah diemail ya pricelistnya 🙂

      salam hangat, Audy Dental

  67. Dewi Andria October 24, 2014 at 12:02 am - Reply

    dok mau pricelist nya untuk veneer gigi kelinci dong ? boleh email ke [email protected] .. ditunggu balasannya,thankyou

    • audydental October 28, 2014 at 9:13 am - Reply

      Dear Dewi Andria, terima kasih atas pertanyaannya. Sudah diemail ya pricelist yang diinginkan.
      Salam hangat, Audy Dental

      2014-10-24 0:02 GMT+07:00 Disqus :

  68. ankebayu November 4, 2014 at 5:02 am - Reply

    ada paket scaling?

    kalo ada berapa ya biayanya?

  69. Yogi December 14, 2014 at 10:43 am - Reply

    Yogi

  70. Maulidya Hilda December 18, 2014 at 3:13 pm - Reply

    Dok bisa minta alamat yg cabang Kemang + price listnya.
    tolong email ke [email protected]
    terimakasih

    • audydental December 19, 2014 at 11:19 am - Reply

      Dear Maulidya sudah kami email yah;)

      2014-12-18 15:13 GMT+07:00 Disqus :

  71. Fiona Sabrina December 20, 2014 at 6:50 pm - Reply

    Hello Doc, boleh emailkan harga root canal ? Tolong email ke [email protected]

    Thank you

    • audydental December 21, 2014 at 11:16 am - Reply

      Dear Fiona sudah kami kirim yah ke email kamu;)

      2014-12-20 18:51 GMT+07:00 Disqus :

  72. William Orlando January 6, 2015 at 4:22 pm - Reply

    Selamat sore dok, harga scaling untuk sekarang berapa yah ? tolong kirim balasan nya ke email saya : [email protected]. Trims

    • audydental January 7, 2015 at 1:59 pm - Reply

      dear wiliam sudah kami email yah:)

      2015-01-06 16:22 GMT+07:00 Disqus :

  73. m saifudin ds February 11, 2015 at 1:02 pm - Reply

    Halo dok, sy mau tanya biaya tambal dan cabut gigi, mhon di emailkan ke [email protected]…tks

    • audydental February 12, 2015 at 11:20 am - Reply

      Dear saifudin sudah kami email yah 😉

      2015-02-11 13:02 GMT+07:00 Disqus :

  74. Sarah April 2, 2015 at 4:40 pm - Reply

    Hi Doctor, saya mau Tanya biaya root canal + crown buat gigi geraham. Mohon di email ke [email protected]. Terima kasih.

    • audydental April 6, 2015 at 1:08 pm - Reply

      dear sarah sudah kami email yah 🙂

      2015-04-02 16:40 GMT+07:00 Disqus :

  75. Disti April 10, 2015 at 5:23 pm - Reply

    Hi, saya juga mau Tanya biaya root canal + crown ya email ke [email protected]. Thank you!

    • audydental April 13, 2015 at 12:13 pm - Reply

      Dear Disti sudah kami email yah 🙂

      2015-04-10 17:23 GMT+07:00 Disqus :

  76. sadria April 21, 2015 at 11:22 am - Reply

    Slmt siang. Gigi graham anak sy umur 3.5 thn bolong atas dan bawah. Pengennya ditambal. Bisa tolong kirim brp biayanya ke [email protected]. trimakasih

  77. Riisma Adisty June 26, 2015 at 7:50 pm - Reply

    Dok boleh minta price list utk root canal treatmeny atau perawatan akar gigi dok ? Kirim email ke [email protected]

    • audydental June 28, 2015 at 10:41 am - Reply

      Dear Risma sudah kami email yah 🙂

      2015-06-26 19:50 GMT+07:00 Disqus :

  78. vian June 28, 2015 at 11:32 am - Reply

    dok, gigi geraham paling belakang saya tumbuhnya miring, dan sakit buat makan, kira-kira kalau di cabut berapa biayanya? kalau boleh minta daftar harganya kirim email ke [email protected]. terima kasih

    • audydental July 1, 2015 at 10:25 am - Reply

      Dear Vian sudah kami email yah 🙂

      2015-06-28 11:32 GMT+07:00 Disqus :

  79. Tirani September 2, 2015 at 5:45 pm - Reply

    Dok biaya root canal bepara ya
    PM ke sini ya dok
    [email protected]
    Terima kasih 🙂

  80. Puji Rahayu September 12, 2015 at 7:02 pm - Reply

    Dok, gigi saya bagian geraham atas berlubang dalam dan besar, ditambal tapi skrg terasa sakit sekali. apakah perlu dilakukan tambal ulang dan PSA? mohon diberi price list untuk semua perawatan yang diperlukan dan memerlukan berapa kali kunjungan? mohon dikirimkan via email [email protected]
    terima kasih

  81. Getuxx Abradewell November 5, 2015 at 9:52 am - Reply

    dok gigi geraham saya berlubag sisi kanan dan kiri,, hampir setiap hari saya tidak pernah lepas dari obat ponstan, biaya untuk perawatan + apakah harus di tambal atau dicabut dengan kasuis saya ini, tolong kirim email [email protected]

  82. Anasthasia Astried B Tandaju May 14, 2016 at 10:00 pm - Reply

    Dear Audy Dental,
    Boleh minta pricelist untuk root canal treatment & crown ? Saya bermasalah dengan gigi seri dan gigi geraham saya. Tolong di email ke [email protected] yah.
    Terima kasih 🙂

  83. Tio May 26, 2017 at 8:36 pm - Reply

    dok aku mau pasang implan cuma sebelumnya sudah di pasang gigi palsu di lubangi juga tulang gigiku. kira kira masih bias di pasang enggak ya? dan berapa kisaran harganya .. mohon di email ke [email protected] . makasih

    • audydental May 29, 2017 at 3:03 pm - Reply

      Dear Customer, terima kasih atas permintaan anda, pricelist yang anda minta akan segera diemail. 🙂 Untuk bisa atau tidaknya, mohon berkonsultasi langsung dengan dokter karena harus diperiksa langsung keadaan tulang dan keseluruhannya.

      2017-05-26 20:36 GMT+07:00 Disqus :

Leave a Comment

Your email address will not be published.